Fortnite Kembali Online dengan Chapter 2 dan Map Baru

Dini Listiyani ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 08:32 WIB
Fortnite Kembali Online dengan Chapter 2 dan Map Baru

Fortnite kembali bersama dengan Chapter 2 dan map baru. (Foto: Polygon)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Usai down lebih dari sehari, Fortnite akhirnya kembali hidup. Sesuai dugaan, Fortnite kembali bersama dengan Chapter 2 dan map baru.

Dikutip dari Polygon, Rabu (16/10/2019), hilangnya Fortnite secara singkat ternyata adalah bagian dari event akhir Season 10. Event ini berpuncak pada kapal roket yang meledak ke langit, menciptakan black hole yang menyedot peta lama Fortnite.

Setelah itu, para player disuguhi layar hitam dengan lingkaran di tengahnya. Semua media sosial (medsos) Fortnite tidak memberitahu apa pun, sehingga para pemain tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah game akan kembali atau tidak.

Tanpa peringatan, game kembali sekitar pukul 04.00 ET, yang merupakan waktu yang cukup teratur untuk patch Fortnite. Fortnite kembali Chapter 2 beserta map baru di dalamnya.

Berdasarkan trailer yang bocor pada Senin pagi, peta baru akan mencakup berenang, memancing, dan kapal baru. Selain itu, tampaknya akan ada juga senjata baru di sekitar peta.

Meskipun jelas ada banyak perubahan gameplay sebagai bagian dari musim baru ini, tapi pengguna tidak tahu persis apa saja yang berubah. Tak seperti musim sebelumnya, Epic Games, pengembang Fortnite, tidak merilis catatan patch untuk pembaruan, sehingga pengguna harus menemukannya sendiri.


Editor : Tuty Ocktaviany