Gara-Gara Kamera Depan, Galaxy S10+ Bakal Miliki Lubang Layar Unik

Dini Listiyani ยท Selasa, 04 Desember 2018 - 09:37 WIB
Gara-Gara Kamera Depan, Galaxy S10+ Bakal Miliki Lubang Layar Unik

Galaxy S10+ . (Foto: Phonearena)

SEOUL, iNews.id - Ketiga varian Galaxy S10 diklaim akan menggunakan layar Infinity-O Samsung. Namun menurut laporan baru Ice Universe, model yang lebih besar akan memerlukan cut-out yang sedikit lebih unik.

Jika bocoran sebelumnya akurta, Galaxy S10+ akan memulai debutnya tahun depan dengan dua kamera selfie. Kamera pertama akan menggunakan sensor biasa, sementara yang kedua mendukung wide-angle shots.

Tentu saja, satu kamera akan lebih besar dari yang lain. Artinya, ukuran yang berbeda akan diperlukan di sini. Oleh karena itu, untuk mempertahankan desain yang lebih clear, Samsung dikatakan menggunakan lubang berbentuk pil pada layar Galaxy S10+ guna menggabungkan kedua kamera selfie.

Selain dari cut-out yang berbeda dan dua kamera selfie, perbedaan Galaxy S10+ lainnya termasuk kehadiran setup tiga kamera di bagian belakang. Selain itu, perangkat juga diklaim akan tiba dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan screen to body ratio 93.4 persen.

Mengutip Phone Arena, Selasa (4/12/2018), perlu diingat model khusus ini akan berbagi sebagian besar spesifikasinya dengan yang lain. Di bagian dalam, ketiga smartphone Galaxy S10 akan menggunakan chip Exynos 9820 baru atau Snapdragon 8150.

Selanjutnya, ketiga Galaxy S10 akan dilengkapi Android 9 Pie dengan One UI overlay baru dari Samsung. Dan, seharusnya sistem operasi ini sudah dipasang langsung saat peluncuran.


Editor : Tuty Ocktaviany