Google Diprediksi Siapkan Dua Ponsel Mid-Range

Dini Listiyani ยท Kamis, 08 November 2018 - 16:20 WIB
Google Diprediksi Siapkan Dua Ponsel Mid-Range

Google Diprediksi Siapkan Dua Ponsel Mid-Range (Foto: Pixabay)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google mempersiapkan dua smartphone baru. Namun, smartphone tersebut akan difokuskan untuk kelas menengah bukan flagship.

Dalam versi terbaru ARCore v1.5 terdapat temuan menarik dari kode sumber. Di antara dukungan perangkat baru yang ditambahkan, terdapat dua yang tidak diketahui.

Dua perangkat yang tidak dikenal tersebut memiliki nama kode Bonito dan Sargo. Dari daftar terlihat Mate 20X, Honor 8X, Honor Magic 2, T-Mobile OnePlus 6T dengan slot SIM tunggal, dan Xiaomi Mi Mix 3.

Mengutip GSM Arena, Kamis (8/11/20180, perangkat dengan nama kode tersebut seharusnya menjadi buatan Google mengingat sejarah penamaan ponsel. Tapi, hal tersebut tidak menjamin perangkat benar-benar buatan Google.

Namun, temuan ini sejalan dengan desas-desus sebelumnya soal Google menyiapkan perangkat mid-range bertenaga Snapdragon 710 menjelang akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Jika benar, perangkat dengan nama kode Sargo diperkirakan akan lebih kecil dari Bonito. Tapi, untuk saat ini, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu lebih banyak bukti dan informasi dari Google.


Editor : Dini Listiyani

TAG : google