Ikuti Samsung, Lenovo Garap Ponsel dengan Lubang Kecil di Layar

Dini Listiyani ยท Minggu, 02 Desember 2018 - 07:01 WIB
Ikuti Samsung, Lenovo Garap Ponsel dengan Lubang Kecil di Layar

Ikuti Samsung, Lenovo Garap Ponsel dengan Lubang Kecil di Layar (Foto: Slash Gear)

BEIJING, iNews.id - Lenovo tampaknya mempersiapkan smartphone anyar. Smartphone teranyarnya tersebut diprediksi akan memiliki lubang tepat di tengah-tengah dahi Lenovo Z5s.

Lenovo tampaknya memiliki varian lain dari Z5 yang sedang dalam proses pengerjaan. Smartphone tersebut memiliki lubang tepat di tengah atas layar Lenovo Z5S.

Lenovo Z5s, tampaknya akan menjadi nama bagi smartphone tersebut. Perangkat itu pertama kali muncul di Badan Sertifikasi China TENAA sebagai Lenovo L78071 dengan beberapa spesifikasi menarik.

Namun, berkat fakta layar ponsel dalam posisi mati, salah satu fitur menarik tidak terlihat. Setidaknya, kini fitur tersebut terlihat karena bocoran foto dan video secara online belum lama ini.

Menariknya, foto dan video menunjukkan Lenovo melakukan hal yang sama seperti Huawei dan Samsung. Ada lubang yang sangat kecil di bagian tengah atas layar.

Lubang kecil di bagian tengah atas layar nantinya mungkin akan memakan teks notifikasi apa pun. Lubang kecil itu tampaknya bukan menjadi satu-satunya penentu Z5s.

Daftar TENAA mengungkapkan, ponsel akan menjadi kamera triple pertama Lenovo. Menurut bocoran informasi lain, handset baru Lenovo ini akan meluncur pada bulan ini.


Editor : Dini Listiyani