iPhone 12 Akan Mengubah Tampilan Mainboard

Dini Listiyani ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 17:04 WIB
iPhone 12 Akan Mengubah Tampilan Mainboard

iPhone 12 akan adopsi desain mainboard berbentuk-L (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO, iNews.id - Apple kemungkinan besar akan membuat beberapa perubahan desain pada bagian luar iPhone 12. Kini, laporan baru menyebutkan raksasa teknologi berbasis Cupertino ini juga akan merombak bagian dalam.

Menurut kebocoran terbaru di media sosial China, ternyata jeroan iPhone 12 juga bisa mengalami desain ulang . Berdasarkan foto yang dibagikan @Mattia_fb di Twitter, Apple disinyalir akan mengubah mainboard iPhone 12, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (20/5/2020).

Mainboard akan menampilkan desain L-shape. Desain tersebut bertentangan dengan iPhone sebelumnya, di mana saat dibongkar ditemukan mainboard memiliki bentuk persegi panjang.

Sejauh ini belum diketahui apa yang mendorong Apple memilih menggunakan mainboard berbentuk-L. Tapi, Apple Insider mencatat, mainboard bahkan bukan milik iPhon dan dapat digunakan untuk hal lain.

Seperti diketahui, Apple dikabarkan tengah menggarap iPhone 12. Rumor soal iPhone 12 pun sudah beredar di internet selama beberapa waktu belakangan ini.

Namun, sejauh ini belum diketahui secara pasti kapan iPhone 12 akan meluncur ke pengguna. Karena banyak laporan yang menyebutkan iPhone 12 akan tertunda.

 

Editor : Dini Listiyani