iPhone 2019 Dilaporkan Ditopang Tiga Kamera di Bagian Belakang

Dini Listiyani ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 13:01 WIB
iPhone 2019 Dilaporkan Ditopang Tiga Kamera di Bagian Belakang

iPhone 2019 (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO, iNews.id - Setup dua kamera di bagian belakang mulai beralih. Sebab, banyak produsen smartphone saat ini memilih untuk menyematkan kamera belakang lebih dari dua.

Apple dikabarkan akan membawa sesuatu yang baru untuk iPhone tahun ini. Minggu lalu, sebuah render yang memamerkan iPhone dengan setup tiga lensa di bagian belakang muncul secara online.

Baca Juga: Gunakan Teknologi Layar Baru, iPhone 2019 Diprediksi Lebih Tipis

Render tersebut mengklaim, perangkat yang ada di dalam gambar bisa menjadi desain yang akan diadopsi Apple untuk flagship 2019. Kini, laporan terbaru dari Wall Street Journal menguatkan klaim tersebut.

Menurut laporan mereka, Apple berencana untuk memperkenalkan beberapa fitur kamera baru, termasuk tiga lensa di bagian belakang untuk model high-end dan dual-lens yang diperuntukan bagi dua model lainnya.

Di samping itu, laporan juga mengklaim, Apple diperkirakan akan terus bertahan dengan trio iPhone untuk tahun ini. Raksasa asal Cupertino ini juga diklaim akan terus menggunakan panel layar LCD bukannya OLED.

Baca Juga:  iPhone 2019 Diprediksi Punya Kamera Face ID Lebih Baik

Mengutip Ubergizmo, Sabtu (12/1/2019), sebelumnya memang tersiar kabar Apple akan terus menggunakan LCD di salah satu modelnya, termusuk untuk iPhone 2019. Sejauh ini, rencana Apple untuk iPhone 2019 belum lengkap.

Tapi, karena fitur utama ponsel tidak bisa diubah dengan mudah, jadi disinyalir tidak akan ada banyak perubahan. Namun, Apple dipercaya benar-benar melakukan perombakan untuk iPhone 2020.


Editor : Dini Listiyani