iPhone SE Baru Segera Hadir di Indonesia

Dini Listiyani ยท Senin, 21 September 2020 - 15:00 WIB
iPhone SE Baru Segera Hadir di Indonesia

iPhone SE baru segera hadir (Foto: Apple.com)

JAKARTA, iNews.id - Erajaya akhirnya akan menghadirkan iPhone SE baru ke Indonesia. iPhone SE mempunyai spesifikasi mumpuni tapi memiliki harga yang terjangkau.

iPhone SE generasi baru mengusung chip A13 Bionic, chip tercepat di dalam smartphone. Ponsel terjangkau Apple ini juga menawarkan performa tak tertandingi dengan umur baterai panjang, ketahanan air, dan debu, serta sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone.

Erajaya akan memboyong iPhone SE baru di Indonesia mulai 2 Oktober 2020. Tentunya, iPhone SE tersebut tersedia di jaringan ritel Erajaya Group seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Smartphone terjangkau Apple ini juga akan hadir di jaringan ritel partner Apple lainnya seperti Story-I, ME Gallery, dan eWorld mungkin akan berbeda-beda. Untuk sementara ini, harga yang ditawarkan iPhone SE belum diketahui.

Seperti diketahui, Apple sudah mempunyai dua iPhone terjangkau. iPhone SE pertama mengusung layar 4 inci dan generasi terbaru mengusung desain iPhone 8 tapi menggunakan chip yang digunakan pada iPhone 11.

iPhone SE baru mengusung layar retina HD 4,7 inci dan menghadirkan mode Potret. Mode tersebut memburamkan latar belakang secara artistik, sehingga subjek foto menjadi fokus, bahkan saat Anda selfie.

Editor : Vien Dimyati