Juni 2018, Moto Z3 Play Diprediksi Meluncur di Brasil

Dini Listiyani ยท Jumat, 25 Mei 2018 - 12:36 WIB
Juni 2018, Moto Z3 Play Diprediksi Meluncur di Brasil

Juni 2018, Moto Z3 Play Diprediksi Meluncur di Brasil (Foto: Motorola)

NEW YORK, iNews.id - Motorola diduga akan meluncurkan smartphone anyar dalam waktu dekat, Moto Z3 Play. Prediksi kemunculan Moto Z3 Play diperkuat dengan undangan yang beredar.

Perusahaan berbasis di Amerika Serikat (AS) baru saja mengonfirmasi acara 'Save the date' di Brasil, 6 Juni 2018. Gadis yang muncul dalam undangan pers memegang smartphone di tangannya, sehingga memicu dugaan makin kuat. Demikian dikutip iNews.id dari Phone Arena, Jumat (25/5/2018).

Sejak Moto G6 dan Moto E5 dilucurkan di Brasil, Moto Z3 Play bisa menjadi satu-satunya ponsel alternatif yang masuk akal. Berkat bocoran baru-baru ini, diketahui Moto Z3 Play akan tersedia dalam beberapa variasi berdasarkan jumlah memori yang digunakan.

Moto Z3 Play dikabarkan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB atau 64 GB. Selain itu, ponsel ini akan didukung baterai 3.000 mAh dan akan menampilkan teknologi pengisian TurboPower.

Motorola diprediksi akan menyematkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Jika Moto Z3 Play diresmikan di Brasil pada 6 Juni, kemungkinan besar Motorola akan memiliki acara untuk pasar lain di sekitar rentang waktu yang sama.

Editor : Dini Listiyani