Juni 2019, Game Super Mario Maker 2 Sambangi Nintendo Switch

Dini Listiyani ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 15:54 WIB
Juni 2019, Game Super Mario Maker 2 Sambangi Nintendo Switch

Game Super Mario Maker 2 sambangi Nintendo Switch. (Foto: Theverge)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Super Mario Maker 2, game build your own level yang awalnya memulai debutnya di Wii U 2015 secara resmi hadir ke Switch. Seperti apa detailnya?

Menurut Nintendo Direct, Super Mario Maker 2 akan membawa fitur-fitur baru. Terdapat elemen game yang muncul di trailer akan segera dikenalkan ke penggemar Super Mario Maker.

Trailer pertama Super Mario Maker 2 menunjukkan, banyak opsi untuk editing level, tapi tidak dijelaskan secara spesifik. Mario Maker yang pertama menampilkan Mario dengan peralatan pekerjaan konstruksi.

Sedangkan di sekuel keduanya, seperti dilaporkan Kotaku, game menunjukkan Luigi bersamanya. Seperti di Super Mario Maker pertama, di seri kedua ini pemain bisa membuat level Super Mario 2D sendiri menggunakan benda dari berbagai game Super Mario.

Untuk peluncurannya, game kedua Super Mario Maker untuk Switch direncakan hadir pada Juni 2019. Para penggemar Super Mario Maker sudah terlalu lama menunggu sekuel game.

Nintendo memindahkan game Super Mario Maker ke 3DS pada 2016, tapi pembuat konsol ini belum membawa sekuel pertamanya ini ke Switch. Pembuat konsol game ini membuat pengumuman selama event Direct-nya yang akan fokus pada game Fire Emblem mendatang untuk Switch.


Editor : Tuty Ocktaviany