Kurang dari Tiga Bulan, Game Kiko Run Tembus 1 Juta Download

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 10 Mei 2019 - 16:30 WIB
Kurang dari Tiga Bulan, Game Kiko Run Tembus 1 Juta Download

Game Kiko Run garapan MNC Games telah mencapai 1 juta download dalam waktu kurang dari tiga bulan. (Foto: MNC Games).

JAKARTA, iNews.id, - MNC Games merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan games yang terbilang masih baru. MNC Games merupakan bagian dari MNC Group dan subdivisi dari MNC Animation.

MNC Games memberikan suatu hiburan yang berbeda, dimana telah menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation.

Game Mobile pertamanya dengan nama Kiko Run yang telah diluncurkan pada Februari 2019, diadopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.

Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif dan dapat menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda.

Game Kiko Run berhasil mencuri perhatian gamers lokal maupun Internasional dan menjadi salah satu game yang disukai masyarakat. Dalam waktu kurang dari tiga bulan, Kiko RUN sudah mencapai 1 juta download dan pemain aktif lebih dari 100.000 per hari.

Tidak hanya itu saja, Game Mobile Kiko Run juga menjadi Top 1 Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store. Dengan apresiasi masyarakat yang sangat positif terhadap Kiko Run, MNC Games semakin bersemangat dalam memberikan hiburan dan pelayanan kepada para user untuk menyajikan game yang lebih baik dan menyenangkan.

Dengan pencapaian yang sangat mengagumkan tersebut, MNC Games sangat optimis bisa menjadi market leader di industri game yang akan membawa karya-karya anak bangsa ke pasar internasional.

Seperti disampaikan CEO MNC Animation dan MNC Games Liliana Tanoesoedibjo dalam press conference Kiko Run beberapa waktu lalu, MNC Games ke depan akan mengembangkan yang lebih baik lagi dan lebih variatif untuk konten yang dapat digunakan dari IP-IP yang terbaik yang dimiliki oleh MNC.


Editor : Zen Teguh