Meizu 16s Pro Ditopang Layar Melengkung dan Tiga Kamera di Belakang

Dini Listiyani ยท Senin, 12 Agustus 2019 - 17:20 WIB
Meizu 16s Pro Ditopang Layar Melengkung dan Tiga Kamera di Belakang

Meizu (Foto: Gizmo China)

BEIJING, iNews.id - Dua model smartphone Meizu terbaru dengan nomor model M973Q dan M928Q melewati proses sertifikasi radio di China. Kini, terungkap ponsel dengan nomor model M973Q akan dijuluki sebagai Meizu 16s Pro.

Mengutip Gizmo China, Senin (12/8/2019), belum lama ini render Meizu 16s Pro muncul secara online, menunjukkan desain dari smartphone. Render memperlihatkan ponsel hadir dengan layar melengkung dan dilengkapi tiga kamera di belakang.

Menariknya, Meizu 16s Pro juga akan hadir dengan sensor fingerprint di dalam layar. Ponsel yang sama rupanya juga muncul di 3C listing tanpa mengungkapkan spesifikasi apapun.

Kendati demikian, listing mengungkapkan smartphone akan dilengkapi dengan charger yang mendukung 24W fast charging. Meizu 16s, yang diluncurkan April tahun ini juga membawa dukungan 24W rapid charging.

Bulan lalu, situs retailer China Taobao mempunyai listing smartphone Meizu 16s Pro dengan gambar yang mirip desain Meizu 16s. Daftar yang sama mengungkapkan ponsel akan hadir dengan Sony IMX586 48MP dan lensa telephoto 20 MP.

Dengan banyaknya bocoran yang muncul, seharusnya peluncuran Meizu 16s Pro tidak akan meluncur terlalu lama. Untuk saat ini tidak ada informasi mengenai tanggal tersedia Meizu 16s Pro.


Editor : Dini Listiyani