Mengenal Lebih Dekat 2 Mode Menarik di Kamera Realme 3 Pro

Dini Listiyani ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 14:41 WIB
Mengenal Lebih Dekat 2 Mode Menarik di Kamera Realme 3 Pro

Kedua smartphone baru Realme membawa sesuatu yang menarik. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Realme 3 dan Realme 3 Pro telah resmi diperkenalkan di Indonesia. Pada sektor kamera, kedua smartphone baru Realme ini membawa sesuatu yang menarik.

Realme 3 dan Realme 3 Pro sama-sama ditopang fitur Nightscape Mode dan Super Slow Motion. Kedua fitur di dalam kamera ini mampu memaksimalkan hasil jepretan di kedua smartphone.

“Hari ini saya ingin berbicara soal Super Slow Motion dan Nightscape Mode di Realme 3 dan Realme 3 Pro,” kata Camera Effect QT of Realme 3 Pro Realme Mobile, China Chandler Qian di Morrisey.

Dalam acara jumpa awak media, Qian menjelaskan lebih lanjut fungsi Super Slow Motion dan Nightscape Mode. Selain itu, Qian juga memberikan sejumlah tips untuk memaksimalkan foto menggunakan dua fitur unggulan itu.

Fitur Nightscape Mode dapat berfungsi untuk mencerahkan detail yang tidak tertangkap kamera. Agar hasil lebih maksimal saat menggunakan fitur Nightscape Mode, pengguna harus stabil karena pada dasarnya Nightscape Mode mengambil beberapa foto dalam satu waktu.

“Jadi diharapkan tidak goyang-goyang secara dua detik karena dia ambil foto secara berlapis,” katanya di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Selain stabil, pengguna juga sebaiknya memilih pencahayaan yang baik agar foto tidak terlalu gelap. Terakhir, cobalah untuk memotret model.

Sementara untuk memaksimalkan foto dengan fitur Super Slow Motion, pengguna juga harus mendapatkan pencahayaan yang baik. Selain itu, timing juga harus diperhatikan karena akan ada jeda dalam menangkap foto.

Terakhir, pengguna harus menentukan terlebih dulu fokus pada foto. Mengingat, fitur Super Slow Motion mengunci saat mulai merekam.


Editor : Tuty Ocktaviany