Moto E5 Play Android Go Edition Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 14 Juli 2018 - 18:09 WIB
Moto E5 Play Android Go Edition Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Moto E5 Play Android Go Edition Diumumkan, Ini Spesifikasinya (Foto: Motorola)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Motorola mengumumkan kehadiran smartphone barunya, Moto E5 Play Android Go Edition secara global. Smartphone ini merupakan versi terjangkau dari Moto E5.

Sesuai namanya, Android Go Edition merupakan smartphone berbasis Android Oreo Go. Android Oreo Go ini memungkinkan sistem operasi berjalan pada perangkat ultra low -end, sehingga harga jauh lebih murah, seperti dilaporkan GSMArena, Sabtu (14/7/2018).

Jika dibandingkan dengan E5 Play standar, Android Go Edition memiliki layar sedikit lebih besar. Namun, harganya lebih murah dan RAM serta baterainya lebih kecil.

Moto E5 Play Android Go Edition bekali dengan panel layar 5,84 inci dengan resolusi 480x845 piksel. Di bagian dalamnya ada Snapdragon 425, RAM 1 GB untuk pemrosesa datanya, dan ruang penyimpanan 16 GB.

Smartphone ini juga ditunjang dengan pembaca sidik jari untuk keamanan ponsel yang diletakkan di bagian belakang. Selain kamera, pada bagian belakang juga ada kamera utama 8 MP.

Untuk selfie, Moto E5 Play Android Go Edition mengandalkan kamera 5 MP yang juga ditemani oleh LED flash untuk membantu memotret saat cahaya rendah.

Perangkat akan tersedia dalam warna hitam, Dark Lake, dan Flash Gray. Untuk harga, smartphone tersebut akan dibanderol 109 euro di Eropa.

Editor : Dini Listiyani