Nintendo Tunda Debut Animal Crossing di Konsol Switch

Dini Listiyani ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 18:47 WIB
Nintendo Tunda Debut Animal Crossing di Konsol Switch

Nintendo mengonfirmasi penundaan game selama event E3 Direct. (Foto: Ubergizmo)

LOS ANGELES, iNews.id - Animal Crossing rupanya tidak akan tiba di Nintendo Switch dalam waktu dekat. Nintendo mengonfirmasi penundaan game selama event E3 Direct.

Selama event E3 Direct, Nintendo mengonfirmasi, judul Animal Crossing: New Horizons yang dimaksudkan sebagai Switch-eksklusif tidak akan dirilis ke konsol hingga tahun depan. Padahal sebelumnya, pembuat konsol mengonfirmasi game ini akan dirilis untuk Switch pada 2019.

Melansir Ubergizmo, Rabu (12/6/2019), guna mengatasi kabar penundaan Animal Crossing: New Horizons, Nintendo memutuskan untuk merilis trailer baru terkait game. Di sana trailer menunjukkan, hero berlari di sekitar pulau untuk mengumpulkan bahan dan membuat alat.

Deputy General Manager Nintendo Yoshiaki Koizumi mengatakan selama acara E3 Direct, game Animal Crossing: New Horizons telah ditunda untuk memastikan permainan adalah yang terbaik yang bisa dilakukan. Namun, Nintendo belum merilis tanggal peluncuran game.

Nintendo hanya mengatakan, Animal Crossing: New Horizons akan keluar untuk Switch tahun depan. Game akan menjadi eksklusif untuk Nintendo Switch.

Jadi bagi penggemar yang menunggu Animal Crossing: New Horizons untuk Switch harus bersabar lebih lama. Namun, diharapkan tidak akan ada penundaan lagi di kemudian hari.


Editor : Tuty Ocktaviany