Nokia 9 PureView Berpotensi Meluncur di MWC 2019

Dini Listiyani ยท Senin, 14 Januari 2019 - 18:57 WIB
Nokia 9 PureView Berpotensi Meluncur di MWC 2019

Nokia (Foto: Ubergizmo)

FINLANDIA, iNews.id - HMD Global belum memberikan informasi kapan smartphone flaghsip terbarunya tiba. Namun, banyak bocoran yang menyebutkan, Nokia 9 PureView, smartphone flagship terbaru, tiba di Mobile World Congress (MWC) 2019.

Video promosi untuk Nokia 9 PureView muncul secara online beberapa minggu yang lalu. Pada awalnya, handset ini diduga meluncur pada Januari 2019, tapi tampaknya itu tidak akan terjadi.

Mengutip Ubergizmo, Senin (14/1/2019), laporan terbaru menyebutkan, Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas telah memberikan teaser via Twitter pekan lalu soal potensi pengumuman produk baru di MWC 2019. Sejak itu, sumber tidak resmi mengatakan, perusahaan telah memutuskan tidak meluncurkan Nokia 9 PureView pada Januari.

Tapi, sumber tersebut mengklaim, HMD Global justru akan mengeluarkan perangkat unggulannya tersebut di MWC 2019 yang akan dilenggarakan di Barcelona bulan depan.

Ya, jika HMD Global tidak mengirim invitation dalam beberapa hari ke depan, diduga peluncuran itu tidak akan terjadi pada Januari. Tapi, berpotensi meluncur di MWC 2019.

Berbicara soal spesifikasi, Nokia 9 PureView diyakini memiliki layar 5.99 inci, Snapdragon 845 yang didampingi RAM 6GB, dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, perangkat diduga akan disematkan sensor fingerprint di layar.


Editor : Dini Listiyani

TAG : nokia