OnePlus 7 Pro Lenyapkan Dukungan Headphone Jack

Dini Listiyani ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 15:47 WIB
OnePlus 7 Pro Lenyapkan Dukungan Headphone Jack

OnePlus meluncurkan smartphone teranyar mereka OnePlus 7 dan 7 Pro. (Foto: Androidauthority)

BEIJING, iNews.id - OnePlus meluncurkan smartphone teranyar mereka OnePlus 7 dan 7 Pro. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, kedua smartphone tidak memiliki headphone jack di tubuhnya.

Sebelum OnePlus 7 series, OnePlus pernah meleyapkan headphone jack dari smartphone OnePlus 6T. Agar pelenyapan tidak terlalu mengejutkan, produsen smartphone asal China ini menyertakan dongle headphone bersama ponsel.

Namun, perangkat terbaru dari OnePlus tidak menyertakan dongle seperti di OnePlus 6T. Artinya, pembeli harus membeli dongle secara terpisah, baik dari OnePlus maupun perusahaan pihak ketiga lainnya.

OnePlus 7 Pro akan mulai dijual di OnePlus.com pada 17 Mei. Perangkat juga akan menyambangi toko T-Mobile pada hari yang sama di seluruh Amerika Serikat. Berbeda dengan nasih Pro, OnePlus 7 justru tidak akan dijual di pasar Amerika Serikat.

OnePlus 7 Pro hadir dengan layar 6,7 inci tanpa notch di atasnya. Sebagai gantinya, OnePlus menyematkan kamera selfie pada mekanisme pop-up seperti yang banyak dilakukan produsen smartphone belakangan ini.

OnePlus 7 Pro juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Agar pengisian tidak lama, OnePlus 7 Pro dikemas dengan Warp Charge 30 fast charging technology.


Editor : Tuty Ocktaviany