Paten Ungkap Gambaran Smartphone Masa Depan Motorola

Dini Listiyani ยท Rabu, 13 Maret 2019 - 07:03 WIB
Paten Ungkap Gambaran Smartphone Masa Depan Motorola

Paten Uungkap gambaran smartphone masa depan Motorola (Foto: Phone Arena)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Jajaran ponsel Moto E, G, dan Z pada akhirnya bisa mengadopsi tampilan hampir tidak memiliki bingkai. Gambaran tersebut bisa telihat dalam paten terbaru Motorola.

Diserahkan akhir tahun lalu dan diterbitkan awal bulan ini, perusahaan induk Motorola, Lenovo menjelaskan delapan desain smartphone mulai dari model A hingga H.

Tiga model pertama fokus pada tampilan panel depan berbeda yang bisa digunakan dalam waktu dekat. Di sisi lain, perangkat set kedua menggambarkan desain belakang yang berbeda.

Dimulai dengan model A, B, dan C, semua panel belakang menyerupai perangkat Motorola generasi sekarang. Tampilan tersebut dimungkinkan berkat modul kamera besar berbentuk lingkaran dan pemindai sidik jari menghadap ke belakang.

Mengutip Phone Arena, Selasa (12/3/2019), dalam model A, desain belakang ini dipasangkan dengan dagu tebal di bagian depan dan lekukan kecil di atas layar. Secara keseluruhan, perangkat ini menyerupai Moto G7.

Beralih ke model B, smartphone ini menampilkan dagu yang lebih ramping dengan lekukan yang sama. Perangkat model B mengingatkan pada Moto Z4 Play yang ada datang.

Sedangkan model C, tampaknya akan menggambarkan seperti apa smartphone Motorola di masa depan. Seperti dua sebelumnya, model C mempertahankan waterdrop notch di atas layar tapi kali ini bezel samping dan bawah tidak ada.

Sementara itu, model yang tersisa menggambarkan pengaturan belakang yang berbeda. Model D dan E menyerupai versi perangkat Moto Z dan seri P yang sedikit diperbarui. Model F dan H memamerkan kamera yang sejajar secara horizontal.

Model G memiliki desain belakang menyerupai tampilan perangkat Moto yang lebih tua dengan membanggakan kamera yang jauh lebih kecil berada di tengah, tepat di atas flash LED dan logo Motorola.


Editor : Dini Listiyani