Ponsel Layar Lipat Samsung Diprediksi Debut Bulan Depan

Dini Listiyani ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 12:01 WIB
Ponsel Layar Lipat Samsung Diprediksi Debut Bulan Depan

Logo Samsung (Foto: Samsung)

SEOUL, iNews.id - Samsung tahun lalu mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel layar lipat pada 2019. Laporan terbaru menyebutkan, perangkat akan diluncurkan pada 20 Februari 2019 di San Francisco.

Samsung akan meluncurkan ponsel layar lipat pada 2019 di San Francisco. Artinya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mengesampingkan event Mobile Worl Congress (MWC) 2019 untuk meluncurkan ponsel layar lipat.

Mengutip orang yang akrab dengan masalah ini, Wall Street Journal melaporkan, Samsung akan menunjukkan smartphone layar lipat pada event 20 Februari di San Francisco. Lalu, perangkat diisyaratkan akan dirilis pada April tapi belum ada keputusan akhir soal timeline-nya.

Laporan juga menyebutkan Samsung belum memutuskan moniker (penamaan) akhir untuk perangkat. Perangkat tersebut bisa dijuluki sebagai Fold, Galaxy Fold, atau Galaxy F.

Ketiga moniker tersebut dikatakan sedang dalam pertimbangan. Mengutip Ubergizmo, Jumat (11/1/2019), sejauh ini Samsung menolak untuk mengomentari laporan terbaru.

Banyak fans disinyalir menanti smartphone layar lipat ini. Mereka telah mendengar desas-desus soal ponsel layar lipat selama bertahun-tahun dan akhirnya Samsung memberikan sekilas tampilannya di SDC 2018 pada November.


Editor : Dini Listiyani