Ponsel Motorola dengan Kamera Pop-up Bakal Debut dalam Waktu Dekat

Dini Listiyani ยท Kamis, 28 November 2019 - 15:16 WIB
Ponsel Motorola dengan Kamera Pop-up Bakal Debut dalam Waktu Dekat

Ponsel Motorola dengan kamera pop-up (Foto: Android Authority)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Motorola akan menggelar event pada 3 Desember mendatang. Di event tersebut Motorola akan memperkenalkan perangkat dengan kamera pop-up dan notch-free.

Dikutip dari Android Authority, Kamis (28/11/2019), acara peluncuran akan diadakan di Brasil. Semua tanda yang diungkapkan dalam dunia maya menunjuk ke Motorola One Hyper.

Smartphone Moto yang akan datang itu sudah bocor beberapa kali di dunia maya. Bahkan, beberapa gambar real-world juga ikut muncul bulan lalu.

Melalui XDA Developers dapat diketahui beberapa gambar dalam real-life dari perangkat yang diduga sebagai smartphone Motorola dengan kamera selfie pop-up dan notch-less display. Sayangnya, gambar tersebut telah banyak menerima edit untuk menghapus informasi yang dapat mengarah ke orang pemasok foto.

Namun, lewat gambar dapat dengan mudah terlihat kamera selfie pop-up, circle widget Motorola di home screen, dan notch-free, yang menunjukkan tampilan hampir semua layar.

Menariknya, leaker smartphone andal Evan Blass mencuitkan beberapa gambar ponsel Motorola notch-less beberapa minggu lalu. Gambar itu tidak menunjukkan kamera selfie pop-up, tapi kemungkinan perangkat itu sama.


Editor : Dini Listiyani