Razr Terbaru Akan Diperkuat Snapdragon 710

Dini Listiyani ยท Rabu, 13 Maret 2019 - 17:33 WIB
Razr Terbaru Akan Diperkuat Snapdragon 710

Motorola tengah menggarap smartphone Razr terbaru. (Foto: Gsmarena)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Motorola dilaporkan tengah menggarap smartphone Razr terbaru. Ponsel tersebut akan mempertahankan desain ikonik, tapi menggunakan layar lipat di dalamnya.

Kabar mengenai kehadiran smartphone Razr terbaru sebenarnya telah terendus sejak beberapa waktu lalu. Namun, informasi terbaru menyebutkan kemungkinan spesifikasi yang akan digunakan oleh ponsel tersebut.

Menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena (13/3/2019), Razr akan menggunakan chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan RAM 4 GB/ 6GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB/128 GB. Ponsel terbaru Motorola itu akan ditenagai baterai berkapasitas 2.730 mAh.

Razr model baru akan mengadopsi layar utama yang bisa dilipat 6,2 inci beresolusi 876x2.142 piksel. Motorola juga akan menyematkan layar sekunder beresolusi 600x800 di luar.

Tapi, ukuran panel layar untuk bagian luar Razr terbaru tidak diketahui sejauh ini. Ponsel akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan gold.

Razr terbaru diketahui memiliki nama kode Voyager. Mengacu pada rumor sebelumnya, ponsel Motorola layar lipat tersebut bisa dibanderol sekitar 1.500 dolar AS.

Soal peluncuran, sejauh ini belum diketahui tanggalnya. Tapi, ponsel layar lipat Razr tersebut akan ditawarkan oleh operator seluler Amerika Serikat (AS) Verizon.


Editor : Tuty Ocktaviany