Redmi K30 Pro Bakal Hadir dengan Super Bluetooth

Dini Listiyani ยท Senin, 23 Maret 2020 - 16:30:00 WIB
Redmi K30 Pro Bakal Hadir dengan Super Bluetooth
Redmi K30 Pro bakal hadir dengan Super Bluetooth (Foto: Gizmo China)

BEIJING, iNews.id - Redmi K30 Pro segera diperkenalkan. Menjelang peluncuran, Redmi telah mengungkapkan fitur kunci dari Redmi K30 Pro dan yang terbaru perusahaan memaparkan beberapa detail lain mengenai ponsel.

Menurut salah satu posters, Redmi K30 Pro akan hadir dengan Super Bluetooth 5.1. Gambar mengatakan Super Bluetooth, jangkuan koneksi diperpanjang hingga 400 meter, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Senin (22/3/2020).

Sementara Bluetooth 5.1 mampu menjangkau 243 meter. Artinya, Redmi K30 Pro memiliki hampir dua kali lipat rentang tersebut. Tidak ada penjelasan mengenai bagaimana ponsel dapat memperluas jangkauan Bluetooth-nya.

Tapi, diharapkan rincian lebih banyak mengenai Redmi K30 Pro akan diungkapkan pada saat peluncuran. Ponsel ini juga akan memiliki Bluetooth 5.1 yang memberikan latensi rendah ketika terhubung ke audio Bluetooth, sehingga perangkat dari permainan dan film disinkronkan dengan benar.

Di sisi lain, Redmi juga mengungkapkan Redmi K30 Pro akan dapat terhubung ke tiga jaringan secara bersamaan dengan fitur 5G MultiLink-nya. Dengan ini, Anda dapat terhubung ke satu koneksi Wifi 2.4GHz, koneksi Wifi 5GHz, dan jaringan seluler 4G atau 5G untuk mempertahankan koneksi internet yang stabil.

Redmi K30 Pro akan diumumkan pada 24 Maret 2020 di China. Perangkat tersebut diperkirakan akan debut secara global, tapi menggunakan nama lain yakni POCO F2.

Editor : Dini Listiyani