Robert Downey Jr Dipercaya untuk Promosikan OnePlus 7 Pro di Asia

Dini Listiyani ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 12:45 WIB
Robert Downey Jr Dipercaya untuk Promosikan OnePlus 7 Pro di Asia

Robert Downey Jr mempromosikan OnePlus 7 Pro di Asia. (Foto: Ubergizmo)

BEIJING, iNews.id - OnePlus telah meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, OnePlus 7 Pro. Untuk mempromosikan handset, OnePlus memilih membayar Robert Downey Jr.

Melansir Ubergizmo, Jumat (17/5/2019), Downey mengunggah foto dirinya memegang OnePlus 7 Pro di halaman resmi Weibo-nya. Dalam foto terlihat tulisan, 'Good to work with a technology brand I can vibe with.'

Unggahan pertama muncul di Weibo karena menurut laporan, OnePlus berencana untuk mengkampanyekan iklannya di kawasan Asia. Sayangnya, tidak diketahui berapa banyak uang yang digelontorkan OnePlus agar Downey bisa mempromosikan perangkat terbarunya.

OnePlus bukan smartphone pertama yang dipromosikan oleh Robert Downey Jr. Sebelumnya, pemeran Iron Man ini pernah muncul dalam serangkaian iklan untuk HTC pada 2013, sebagai bagian dari kampanye global selama dua tahun.

Meskipun perjanjian OnePlus dan Downey saat ini hanya terbatas pada wilayah Asia, harganya mungkin sekarang bertambah mahal. Mengingat dia telah membintangi serangkaian film populer.

Film terbaru yang dibintangi Robert Downey Jr adalah Avengers: Endgame yang sukses di sejumlah negara, tak terkecuali China. Mengutip The Verge, dukungan Downey terhadap merek lokal mana pun bisa dianggap sebagai kudeta pemasaran utama.

Nama Robert Downey Jr sudah tidak asing bagi para penggembar MCU. Downey mampu memerankan peran Iron Man dengan apik, baik di film solo atau Avengers.


Editor : Tuty Ocktaviany