Samsung Dilaporkan Persiapkan Smartphone Flagship Harga Murah

Dini Listiyani ยท Rabu, 13 Maret 2019 - 10:01 WIB
Samsung Dilaporkan Persiapkan Smartphone Flagship Harga Murah

Samsung dilaporkan persiapkan smartphone flagship harga murah (Foto: Phone Arena)

SEOUL, iNews.id - Perangkat flagship Samsung terkenal memiliki harga mahal. Tapi, raksasa elektronik Korea Selatan ini tampaknya berencana mengeluarkan ponsel flagship tapi dengan harga tidak mahal.

Android Headlines melaporkan, Samsung memiliki banyak perangkat flagship dalam rencananya. Menariknya, tidak semua perangkat akan dibanderol harga selangit.

Meskipun jumlah perangkat yang direncanakan tidak diketahui, laporan mengklaim, Samsung memiliki satu ponsel unggulan yang hemat biaya. Perangkat yang diperkirakan rilis tahun ini akan menelan biaya lebih rendah dari Galaxy S10e.

Sayangnya, tidak ada detail lanjutan yang tersedia. Mengingat posisi smartphone tepat di bawah seri Galaxy S, menunjukkan perangkat bisa saja menjadi Galaxy A90.

Bagi yang belum tahu, smartphone Galaxy A90 dilaporkan hanya memiliki satu set kamera. Alasannya, sensor akan ditanam dalam modul kamera pop-up unik yang juga bisa diputar, sehingga memungkinkan pengguna mengambil gambar selfie.

Mengutip Phone Arena, Selasa (12/3/2019), rincian mengenai pengaturan kamera masih belum banyak diketahui. Tapi, kamera utama dikatakan akan memiliki resolusi 48 MP.

Untuk menghemat biaya, Galaxy A90 juga bisa menghilangkan layar AMOLED yang ditemukan pada seri Galaxy S10. Sedikit RAM dan ruang penyimpanan internal juga bisa terjadi.


Editor : Dini Listiyani