Samsung Isyaratkan Smartphone Layar Lipat Segera Hadir

Dini Listiyani ยท Senin, 05 November 2018 - 19:01 WIB
Samsung Isyaratkan Smartphone Layar Lipat Segera Hadir

Samsung Isyaratkan Smartphone Layar Lipat Segera Hadir (Foto: Gizmo China)

SEOUL, iNews.id - Para penggemar Samsung mungkin tak sabar untuk melihat ponsel layar lipat besutan produsen asal Korea Selatan ini. Raksasa elektronik perlahan-lahan mengeluarkan isyarakat akan kehadiran smartphone itu.

Samsung telah mengubah profile picture pada akun twitter Samsung Mobile. Profile picture tersebut memperlihatkan efek melipat pada huruf S dan membalik teks Samsung dari tengah.

Pergantian profile picture tersebut seolah menggoda penggemar akan kehadiran smartphone layar lipat, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Senin (5/11/2018).

Samsung telah lama dikabarkan menggarap smartphone layar lipat. Tapi, kali ini sepertinya raksasa elektronik ini benar-benar akan meluncurkan smartphone layar lipat.

Perangkat layar lipat ini disinyalir akan diperlihatkan pada Samsung Developer Conference pekan ini di San Francisco. Jika kabar tersebut benar, maka menandai debut perangkat awal tahun depan.

Smartphone layar lipat Samsung akan dijuluki sebagai Galaxy F dengan nomor model SM-F900U. Sesuai laporan, perangkat baru sedang diuji pada firmware build F900USQU0ARJ5.

Samsung bahkan telah bermitra dengan Google untuk membuat UI versi Android yang dikustomisasi dan dikurasi, terutama untk perangkat yang bisa dilipat.

Smartphone layar lipat Samsung diprediksi akan tersedia secara global bahkan di pasar Eropa dan Asia karena nomor model SM-F900F dan SM-F900N telah bocor ke dunia maya baru-baru ini. Kedua perangkat ini ditujukan untuk pasar yang berbeda di seluruh dunia.


Editor : Dini Listiyani

TAG : samsung