Samsung Siapkan Dua Produk Baru Berjaringan 5G

Riyandy Aristyo ยท Senin, 17 Februari 2020 - 15:04 WIB
Samsung Siapkan Dua Produk Baru Berjaringan 5G

Samsung siapkan produk berjaringan 5G (Foto : GSM Arena)

SEOUL, iNews.id - Setelah meluncurkan Galaxy Z Flip, Samsung rupanya sudah menyiapkan produk baru yakni Galaxy A71 versi 5G. Produk tersebut, rencananya akan dijual di pasar Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (17/2/2020), Samsung juga dikabarkan siap melego Galaxy A71 versi 5G di luar pasar AS dan China, namun, belum ada pernyataan resmi dari pabrikan teknologi asal Korea Selatan tersebut.

Kendati demikian, banyak yang memprediksi Samsung bakal menjual Galaxy A71 5G di Australia, Selandia Baru dan beberapa negara Eropa lain, serta tak menutup kemungkinan pasar Asia juga akan disasar mengingat konsumen Samsung di Asia cukup dominan.

Selain A71, Samsung juga tengah mengembangkan Galaxy A51 versi 5G. Bahkan, penampakannya sudah sempat bocor di dunia maya sejak Januari lalu.

Diketahui, Samsung Galaxy A51 5G didukung oleh prosesor Exynos 980 SoC yang dipadu dengan RAM 6GB dan dijalankan oleh sistem Android 10.

Kemungkinan Galaxy A71 5G juga punya prosesor serupa dengan Galaxy A51 5G, mengingat keduanya sudah dibekali dengan modem 5G.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kedua perangkat itu. Samsung akan membeberkan secara rinci kedua perangkat tersebut setelah resmi diluncurkan.


Editor : Vien Dimyati