Sasar Anak Muda, Nexstgo Bawa Avita Magus 12.2'' ke Indonesia

Dini Listiyani ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 17:37 WIB
Sasar Anak Muda, Nexstgo Bawa Avita Magus 12.2'' ke Indonesia

Nextgo meluncurkam seri terbaru dari kelas brand laptop kelas pemula, Avita di Indonesia. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Nextgo meluncurkam seri terbaru dari kelas brand laptop kelas pemula, Avita di Indonesia. Adapun laptop yang dimaksud adalah Avita Magus 12.2" inci.

Avita Magus 12.2" menargetkan kalangan muda yang aktif dan kreatif. Laptop yang baru meluncur di Indonesia hadir dengan membawa berbagai fitur menarik di dalamnya.

Avita Magus 12,2" hadir dengan konsep desain two-in-one yang dibuat simpel. Cara mengubah fungsil laptop menjadi tablet atau sebaliknya dengan mudah.

Pengguna hanya perlu membuka braket yang terpasang, lalu set detachable keyboard, maka perangkat yang dikehendaki siap digunakan. "Kalau dipasang keyboardnya jadi seperti laptop," kata Country Manager Nexstgo Indonesia Elia Sera di Eastern Opulence, Jakarta, Rabu (16/5/2019).

Untuk tampilan, laptop baru Avita hadir dengan layar sentuh IPS 12.2 inci beresolusi 1920×1200 piksel. Di bagian dalam, Avita Magus two-in-one ditopang oleh Intel Celeron N3350 dengan memori 4GB DDRE dan storage 64 GB+128 GB microSD card.

"Untuk Avita Magus 2-in-1 hadir dengan satu varian saja," ujar Elia.

Karena laptop menyasar anak muda, Avita Magus 12.2" hadir dengan warna-warni bernuansa muda seperti Seashell pink Steel Blue, Charcoal Grey, dan Pastel Violet.

Avita Magus 12.2" telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.499.000. Perangkat bisa didapatkan di Official Shop Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia JD.ID, dan toko komputer di seluruh Indonesia.

Kehadiran laptop Avita juga didukung oleh 16 service center di kota-kota besar di Jawa, Bali, Medan, Batam, dan Makassar. Selain ke-16 service center, Avita juga didukung 96 Authorized Service Partners (ASP).


Editor : Tuty Ocktaviany