Segera Meluncur, Infinix S4 Didukung Kamera AI Low-Light Selfie

Dini Listiyani ยท Jumat, 05 Juli 2019 - 09:53 WIB
Segera Meluncur, Infinix S4 Didukung Kamera AI Low-Light Selfie

Ponsel Infinix (Foto: Infinix)

JAKARTA, iNews.id - Infinix akan kembali mengumumkan smartphone baru ke Indonesia. Kali ini, smartphone yang akan dibawa oleh Infinix ke Indonesia adalah Infinix S4.

Infinix menyadari perkembangan smartphone di Indonesia begitu cepat. Supaya bisa bersaing, Infinix berupaya untuk membuat inovasi terbaru untuk smartphone kembangannya.

"Perkembangan smartphone yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan kami untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau. Masih dengan tujuan brand kami yakni Innovation for Everyone, kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada," kata Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo.

Dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (4/7/2019), Sudibyo mengatakan, produk yang akan diluncurkan ini akan menjadi jawaban dan pilihan bagi urban milenial yang ada di Indonesia. Apalagi, Infinix S4 diklaim memiliki fitur yang sangat fantastis untuk menunjang kebutuhan pengguna.

Dikatakan, Infinix S4 dilengkapi dengan kamera low-light AI Selfie dan RAM berkapasitas besar. Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, Infinix S4 bakal menjadi sub-flagship pertama tahun ini di Indonesia.

(Foto: Infinix)

"Dengan Infinix S4 kami ingin memberikan semangat tanpa batas kepada anak muda di Indonesia untuk bisa menerobos batasan yang ada, sehingga mereka tidak perlu takut untuk mendapatkan inovasi keren dan up-to-date," katanya.

Infinix S4 rencananya akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 9 Juli 2019. Perangkat akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia pada 12 Juli 2019.


Editor : Dini Listiyani