Spesifikasi Terungkap, Motorola Moto G7 Ditopang Layar 6.4 Inci

Dini Listiyani ยท Sabtu, 06 Oktober 2018 - 18:20 WIB
Spesifikasi Terungkap, Motorola Moto G7 Ditopang Layar 6.4 Inci

Spesifikasi Terungkap, Motorola Moto G7 Ditopang Layar 6.4 Inci (Foto: Android Authority)

NEW YORK, iNews.id - Motorola dikabarkan segera meluncurkan smartphone baru yakni Moto G7. Seiring dengan kabar itu, muncul spesifikasi yang akan didukung oleh Moto G7.

Spesifikasi untuk Moto G7 telah terungkap oleh HowToTechNaija. Situs telah memperoleh screenshot yang menunjukkan spesifikasi ponsel Motorola yang akan datang.

Moto G7 diindikasikan tiba dengan layar dan baterai yang lebih besar. Ya, Moto G7 disebut membawa layar 6.4 inci dengan resolusi layar Full HD+, seperti dilaporkan IBTimes, Sabtu (6/10/2018).

Motorola akan memperkenalkan Moto G7 dengan dua varian yakni versi reguler dan Plus. Perusahaan asal Amerika ini mungkin tidak akan Moto G7 Play karena varian ketiga tampak tidak relevan.

Model Moto Play biasanya memiliki baterai berkapasitas lebih besar dan sebagian besar dipasarkan untuk mereka yang mencari masa pakai lebih lama. Spesifikasi yang bocor untuk Moto G7 menunjukkan perangkat memiliki baterai 3.500 mAh.

Ada kemungkinan, Moto G7 Plus memiliki baterai 4.000 mAh seperti model sebelumnya. Tapi, sejauh ini belum ada kepastian dari pihak Motorola.

Di bagian dalam, Moto G7 akan didukung prosesor octa-core. Sayangnya, nama chipset tidak disebutkan tapi disinyalir Moto G7 akan membawa chip Qualcomm Snapdragon 636.

Ponsel juga akan memiliki RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64 GB. Perangkat yang dilengkapi dengan slot kartu microSD, sehingga pengguna bisa memperluasnya.

Dari segi kamera, Moto G7 Plus akan dibekali dua sensor di bagian belakang. Satu dengan sensor 16 MP dan yang lainnya 5 MP. Di bagian depan, perangkat akan memiliki kamera 12 MP.

Sejauh ini, belum ada kabar mengetahui kapan Moto G7 dan Moto G7 Plus diumukan. Tapi, perangkat tersebut tampaknya akan diluncurkan tahun depan.

Editor : Dini Listiyani