Terungkap, Vivo Y3 Ditopang Prosesor MediaTek Helio P35

Dini Listiyani ยท Senin, 13 Mei 2019 - 16:28 WIB
Terungkap, Vivo Y3 Ditopang Prosesor MediaTek Helio P35

Terungkap, Vivo Y3 ditopang prosesor MediaTek Helio P35 (Foto: GSM Arena)

BEIJING, iNews.id - Vivo belakangan ini gencar mengeluarkan smartphone terbaru. Terbaru, Vivo menyiapkan smartphone baru dari kelas Y yakni Y3.

Bocoran mengenai Vivo Y3 telah keluar belum lama ini dan merinci sejumlah spesifikasi. Vivo Y3 yang digambarkan kali ini berwarna Peach Powder. Tapi, nanti akan ada juga warna lain yakni Peacock Blue.

Vivo Y3 dikabarkan akan memiliki layar sentuh 6,35 inci beresolusi 1.544x 720 piksel. Di bagian dalamnya, Y3 ditopang prosesor MediaTek Helio P35 yang ditemani RAM 4 GB.

Untuk ruang penyimpanan internal, Vivo memberikan dua opsi di sini yakni 64 GB atau 128 GB. Sementara untuk sektor fotografi, Vivo menawarkan setup tiga kamera belakang di tubuh Y3.

Tiga kamera belakang di Y3 masing-masing memiliki sensor 13 MP, 8 MP, dan 2 MP yang berfungsi untuk kedalaman. Sedangkan di bagian depan, produsen smartphone asal China ini menyematkan sensor 8 MP.

Melansir GSM Arena, Senin (13/5/2019), di punggung Y3 Anda akan menemukan sensor fingerprint yang bersanding dengan setup tiga kamera. Karena sensor fingerprint ada di bagian belakang, perangkat diduga dibanderol murah.

Seperti smartphone Vivo kebanyakan, perangkat menggunakan USB port, bukannya USB-C. Selain itu, perangkat juga mendukung polycarbonate body, headphone jack, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.


Editor : Dini Listiyani

TAG : vivo y3