Vivo Ingin Sasar Semua Segmen Ponsel di Indonesia

Dini Listiyani ยท Sabtu, 18 Mei 2019 - 12:07 WIB
Vivo Ingin Sasar Semua Segmen Ponsel di Indonesia

Vivo ingin sasar semua segmen ponsel di Indonesia (Foto: iNews.id/ Dini.L)

JAKARTA, iNews.id - Vivo tidak menampik kemungkinan untuk menyasar lebih banyak segmen pasar di Indonesia. Tak hanya di segmen midle, tapi juga premium.

Untuk masuk ke segmen premium, Vivo berpendapat tidak bisa asal-asalan. Perlu persiapan matang untuk bisa menyasar ponsel premium di Indonesia mengingat tergetnya tidak sebesar pasar midle atau midle-low.

"Kerena ini market yang benar-benar terudukasi, mature, sudah tahu maunya apa, daya belinya juga sudah kuat. Untuk bisa menyasar dan dicintai di kalangan market ini harus benar-benar mengeluarkan produk yang bagus," kata Public Relations Manager Vivo Indonesia Tyas K. Rarasmurti saat dijumpai di Aroma Sedap kemarin.

Seperti diketahui, seri smartphone Vivo yang paling tinggi di Indonesia saat ini adalah V-Series. Vivo belum membawa series yang melebihi V-Series.

Saat disinggung kemungkinan untuk membawa series yang melebihi V-Series ke Indonesia tahun ini, Tyas belum ingin membeberkan lebih detail rencananya.

"Saya belum bisa bilang sih untuk saat ini. Saya cuma bisa bilang Insya Allah kita menyiapkan, memberikan inovasi lagi deh," ujar Tyas.

Seperti diketahui, selain V-Series Vivo juga memiliki satu seri lagi yakni Y-Series. Nah. Y-Series terbaru yang dibawa Vivo ke Indonesia adalah Y17 pada April lalu dengan harga Rp2.999.000.


Editor : Dini Listiyani