Xiaomi Diduga Miliki Smartphone Redmi dengan Kamera Pop-up

Dini Listiyani ยท Senin, 15 April 2019 - 15:31 WIB
Xiaomi Diduga Miliki Smartphone Redmi dengan Kamera Pop-up

Xiaomi diduga miliki smartphone Redmi dengan kamera pop-up (Foto: GSM Arena)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi tampaknya memiliki smartphone dengan pop-up camera. Perangkat terlihat dalam sebuah unggahan foto terbaru di Weibo.

Product Director Xiaomi Wang Teng membagikan foto sederhana di Weibo. Foto memperlihatkan beberapa botol di ruang diskusi di HQ Beijing.

(Foto: GSM Arena)

Namun, ada yang menarik di bagian background foto yakni adanya perangkat dengan kamera pop-up. Tak selang lama, foto tersebut lenyap dari media sosial.

Melansir GSM Arena, Senin (15/4/2019), kebocoran dan penghapusan selanjutnya sejalan dengan info sebelumnya, di mana Redmi akan meluncurkan perangkat Snapdragon 855 dengan mekanisme kamera selfie yang lebih tinggi.

Belakangan, Manager merek Redmi Lu Weibing membantah gambar-gambar yang dikabarkan. Dia mengatakan, desain ponsel baru tidak mengalami kebocoran sejak minggu lalu.

Namun, jika kabar tersebut benar maka perangkat akan menjadi yang pertama dari Xiaomi memiliki teknologi semacam itu. Meski teknologi semacam itu tidak sepenuhnya baru.

Sebelumnya, sejumlah produsen smartphone telah mengeluarkan smartphone dengan konsep serupa. Misalnya, Oppo dan Vivo yang masing-masing memiliki perangkat dengan kamera depan pop-up.


Editor : Dini Listiyani