Xiaomi Mi CC9 Pro Bakal Ditopang Lima Kamera di Belakang

Dini Listiyani ยท Senin, 28 Oktober 2019 - 21:12 WIB
Xiaomi Mi CC9 Pro Bakal Ditopang Lima Kamera di Belakang

Mi CC9 Pro akan hadir dengan kamera 108MP. (Foto: Gsmarena)

BEIJING, iNews.id - Kabar soal Xiaomi Mi CC9 Pro beredar di media sosial (medsos) selama sebulan terakhir. Perlahan tapi pasti, informasi terkait Mi CC9 Pro mulai dikonfirmasi oleh Xiaomi.

Menurut poster Xiaomi, Mi CC9 Pro akan hadir dengan kamera 108MP. Gambar poster juga mengungkapkan, Mi CC9 Pro akan memiliki total lima kamera, berbaris secara vertikal.

Setup kamera juga menunjukkan adanya dual-LED flash di sebelah tulisan yang mengatakan 5X Optical. Xiaomi mendorong jajaran CC-nya untuk orang-orang kreatif dan gemar mengambil foto.

Dengan smartphone seperti Mi CC9 Pro, penggemar akan dapat memotret semua jenis gambar, pemandangan sudut lebar, dapat diperbesar 5x, bidikan makro, dan portrait dengan background blur.

Dikutip GSM Arena, Senin (28/10/2019), penggunaan kamera 108 MP bukan yang pertama kali. Kamera utama 108MP dapat dilihat pada smartphone seperti Mi Mix Alpha.

Xiaomi dikatakan akan mendaratkan ponsel Mi CC9 Pro pada 5 November nanti. Event juga akan menjadi launching ground untuk Xiaomi Mi TV dan smartwatch terbaru.


Editor : Tuty Ocktaviany