Xiaomi Pamer Mi Mix 3 Versi 5G di Konferensi China

Dini Listiyani ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 15:01 WIB
Xiaomi Pamer Mi Mix 3 Versi 5G di Konferensi China

Xiaomi Pamer Mi Mix 3 Versi 5G di Konferensi China (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi memamerkan ponsel flagship versi 5G, Mi Mix 3 di konferensi di China pekan ini. Lalu, apa saja yang didemokan Xiaomi di event konferensi tersebut?

Xiaomi memamerkan Mi Mix 3 versi 5G di konferensi di China pekan ini. Dalam demo, Xiaomi mendemonstrasikan bagaimana Anda bisa berselancar di web dan streaming live video lebih cepat melalui jaringan 5G.

Mi Mix 3 versi 5G Xiaomi berjalan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 dan modem X50 5G dengan maksimum kecepatan download 2Gbps. Tentu saja, bagian dalam ini berbeda dengan Mi Mix 3 versi reguler.

Mi Mix 3 versi reguler berjalan dengan Snapdragon 845, chipset yang biasanya ditemukan di banyak ponsel flagship Android pada 2018, sebagaimana dikutip dari The Verge, Sabtu (8/12/2018).

Xiaomi sendiri telah bekerja pada teknologi 5G sejak 2016. Bahkan, raksasa elektronik ini telah bekerja sama dengan operator terbesar di Negeri Tirai Bambu, China Mobile untuk mengeksplorasi lebih banyak aplikasi dari teknologi yang baru lahir ini.

Mi Mix 3 versi 5G bisa tersedia pada awal tahun depan di Eropa. Dan, lebih banyak smartphone yang mendukung jaringan 5G China Mobile akan hadir pada akhir tahun ini.


Editor : Dini Listiyani