17 Desember, Game Firewatch Bakal Debut di Nintendo Switch

Dini Listiyani ยท Senin, 03 Desember 2018 - 15:48 WIB
17 Desember, Game Firewatch Bakal Debut di Nintendo Switch

Game Firewatch. (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pengembang Campo Santo awal tahun ini mengumumkan hit indie-nya Firewatch akan datang ke Nintendo Switch. Kini, pengembang mengumumkan tanggal rilis game tersebut.

Awal tahun, Campo Santo mengumumkan Firewatch akan hadir ke Nintendo Switch. Pada saat itu, Campo Santo belum mengumumkan tanggal resmi dari peluncuran game ini.

Namun dalam laporan terbaru, Campo Santo telah mengungkapkan tanggal rilis game Firewatch. Pengembang Firewatch telah mengonfirmasi game akan hadir pada 17 Desember 2018.

Menurut pengumuman, game akan tersedia via Nintendo Switch eShop untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Jepang pada 17 Desember 2018.

Seperti diketahui, Firewatch merupakan pemenang Best Indie Game di Golden Joystick Award pada 2016. Kemudian pada awal tahun ini, pengembang mengumumkan game telah diakusisi oleh Valve, seperti dikabarkan Ubergizmo, Senin (3/12/2018).

Dengan kata lain, secara teknis Firewatch menjadi game pertama di bawah bendera Valve yang akan dirilis di Nintendo Switch. Jadi, game ini cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya.


Editor : Tuty Ocktaviany