3 Hari Dirilis, Call of Duty: Mobile Kantongi 35 Juta Download

Dini Listiyani ยท Sabtu, 05 Oktober 2019 - 14:45 WIB
3 Hari Dirilis, Call of Duty: Mobile Kantongi 35 Juta Download

Call of Duty: Mobile (Foto: Activision)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Game Call of Duty: Mobile telah meluncur di berbagai negara. Kehadiran Call of Duty versi mobile ini tampaknya mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Activision Blizzard mengumumkan Call of Duty: Mobile telah melampaui 35 juta download dalam tiga hari pertama di seluruh perangkat Android dan iOS. Dikutip Digital Trends, Call of Duty: Mobile adalah game shooter pertama yang melampaui lebih dari 35 juta download dalam tiga hari.

Lebih lanjut, Activision melaporkan Call of Duty: Mobile saat ini berad di posisi aplikasi nomor satu pada iOS di lebih dari 100 negara.

Kemudian belum lama ini, analis industri seluler Sensor Tower melaporkan, Call of Duty: Mobile menghasilkan lebih dari 2 juta dolar AS atau sekitar Rp28 miliar, dengan perkiraan instalasi sebanyak 20 juta install dalam dua hari pertama.

Dikutip Venture Beat, Sabtu (5/10/2019), game shooter Activision ini tersedia di semua wilayah Google Play Store dan App Store, kecuali Mainland China, Vietnam, dan China.

Call of Duty: Mobile mereplikasi pengalaman classic multiplayer modes seperti Team Deathmatch. Selain itu, game juga membawa battle royale mode, pengalaman yang ditawarkan dari Call of Duty: Black Ops 4.

Sebelum hadir di mobile, game Call of Duty lebih dulu tersedia pada konsol dan PC. Seri game selanjutnya, Call of Duty: Modern Warfare akan keluar pada 25 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


Editor : Dini Listiyani