Activision-Bungie Pisah, Game Destiny 3 Diprediksi Tetap Debut di 2020

Dini Listiyani ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:01 WIB
Activision-Bungie Pisah, Game Destiny 3 Diprediksi Tetap Debut di 2020

Destiny (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Bungie dan Activision akan berpisah. Namun, tampaknya perpisahan ini tidak akan berpengaruh pada game Destiny 3.

Baru-baru ini diumumkan Bungie dan Activision akan berpisah. Bungie dikenal sebagai tangan di balik suksesnya franchise Destiny sedangkan Activision berperan sebagai publisher-nya.

Perpisahan antara Bungie dan Activision tampaknya tidak akan berpengaruh pada rencana untuk game Destiny 3. Menurut lembaga riset Cowen&Company, Destiny 3 masih ada dalam rencana untuk rilis pada 2020.

Dugaan yang dibuat oleh Cowen&Company merupakan prediksi aman. Mengingat, Destiny game selalu diluncurkan setiap tiga tahun sekali, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (12/1/2019).

Seperti diketahui, pada 2018 Destiny 3 tengah dalam pengerjaan, sehingga peluncuran pada 2020 tampaknya tidak sepenuhnya mustahil. Namun, tidak menutup kemungkinan, Destiny 3 juga tidak akan hadir pada 2020.

Destiny 1 diluncurkan pada 2014 dan generasi kedua hadir di 2017. Menurut Cowen&Company yang dikutip dari Game Spot, kesepakatan awal antara Activision dan Bungie menyerukan game Destiny baru setiap dua tahun.

Tapi, kesepakatan tersebut berubah hingga game baru setiap tiga tahun. Slip ini mungkin berkontribusi membuat perbedaan terus tumbuh antara Activision dan Bungie soal ke mana franchise Destiny akan dibawa.


Editor : Dini Listiyani