Apple Music untuk Android Kini Mendukung Dark Mode

Dini Listiyani ยท Sabtu, 10 Agustus 2019 - 15:33 WIB
Apple Music untuk Android Kini Mendukung Dark Mode

Apple Music untuk Android kini mendukung dark mode (Foto: GSM Arena)

CUPERTINO, iNews.id - Apple mengeluarkan update untuk aplikasi Apple Music untuk Android. Update kali ini membawa dua fitur menarik ke Apple Music.

Pembaruan Apple Music membawa fitur dark mode. Mode yang belakangan populer di tengah pengembang aplikasi membawa latar belakang gelap ke semua layar, kontras dengan UI Apple Music yang serba putih.

Melansir GSM Arena, Sabtu (10/8/2019), dark mode dapat diaktifkan secara permanen lewat pengaturan. Menariknya, dark mode juga bisa diatur untuk mengaktifkan fitur penghemat baterai ponsel Anda.

Selain dark mode, update Apple Music juga membawa time-synced lyrics. Lyrics screen juga telah dirombak seluruhnya sekarang dan menampilkan teks besar yang menutupi sebua layar.

Fitur baru yang diperuntukan untuk Apple Music mungkin terdengar familiar bagi sebagian pengguna. Wajar saja karena semua fitur diumumkan sebagai bagian dari iOS 13 yang diungkap Juni lalu.

Kedua fitur baru Apple Music untuk Android sudah didemonstrasikan di panggung WWDC 2019 dan akan menyambangi iOS 13 akhir tahun ini. Terlepas dari itu, Android lebih dulu mendapatkan fitur sebelum iOS.


Editor : Dini Listiyani