Bakal Hadir di 2020, Trailer Ghost of Tsushima Muncul di The Game Awards

Dini Listiyani ยท Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB
Bakal Hadir di 2020, Trailer Ghost of Tsushima Muncul di The Game Awards

Ghost of Tsushima (Foto: Sony Interactive)

LOS ANGELES, iNews.id - The Game Awards digelar menjelang akhir tahun. Layaknya, Oscar, The Game Awards juga digelar untuk memberikan penghargaan bagi pelaku industri gaming.

The Game Awards dibagi atas beberapa kategori. Kategori itu mencakup Best Community hingga Best Esports Player. Penghargaan untuk eSport juga ada di The Game Awards 2019.

Event The Game Awards tidak hanya digunakan untuk memberikan penghargaan, tapi juga mengungkap permainan baru di masa depan. Developer Sucker Punch memanfaatkan event The Game Awards untuk merilis trailer lengkap Ghost of Tsushima. Trailer dibuka oleh sekelompok penjajah Mongol berjalan melalui hutam di musim gugur. Seorang samurai di jauhan kemudian berdiri di depan mereka.

The ghost, sebuah voiceover intones di adegan lain menunjukkan protagonis merangkak melalui medan perang. Ada yang bilang dia mati di pantai sedangkan yang lain mengatakan karakter itu adalah badai yang menjadi manusia. Dikutip dari Variety, Jumat (13/12/2019), game Ghost of Tsushima rencananya akan debut ke publik pada musim panas 2020 nanti.

Sucker Punch bukan satu-satunya developer yang melempar trailer di The Game Awards. Amazon Game Studio juga memperlihatkan trailer baru untuk MMO 2020 mendatanganya bernama New Worlds.

Game New World pertama kali diumumkan pada 2016. Game akan menampilkan konstruksi dan kelas karakter fantasi standar, semuanya diatur dengan back ground kolonisasi. Cuplikan trailer menunjukkan siklus siang atau malam yang dinamis dan beberapa makhluk.

Mengutip Washington Post, game New World akan dirlis pada Mei 2020 dan tersedia di PC. Selain itu, PlayerUnknown, developer di balik PUBG mengumumkan proyek baru di The Game Awards.


Editor : Dini Listiyani