Battle Royale Mode di Battlefield V Tiba pada 2019

Dini Listiyani ยท Sabtu, 27 Oktober 2018 - 10:01 WIB
Battle Royale Mode di Battlefield V Tiba pada 2019

Battle Royale Mode di Battlefield V Tiba pada 2019 (Foto: Battlefield)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Battle royale mode belakangan ini menjadi populer berkat game Fortnite dan PUBG. Kini, game seperti Call of Duty: Black Ops 4 dan Battlefield V akan mengadopsi mode semacam itu.

Game Call of Duty: Black Ops 4 dan Battlefield V memperkenalkan mode serupa dengan battle royale. Sayangnya, untuk pemain Battlefield V battle royale mode baru akan tiba pada 2019.

Kehadiran battle royale mode dikonfirmasi di website Battlefield. Dalam website tersebut, DICE membagikan roadmap untuk game Battlefield dan pembaruannya, sebagaimana dikutip iNews.id dari Ubergizmo, Sabtu (27/10/2018).

Menurut postingan blog, pembaruan Firestorm akan tiba pada musim semi 2019. Artinya, gamers masih harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum mereka benar-benar bisa memainkannya.

Tidak diketahui alasan pasti mengapa EA dan DICE memutuskan untuk merilis pembaruan pada 2019. Tapi, player tidak memiliki pilihan selain menunggu.

Seperti diketahui, saat ini banyak sekali game yang menampilkan battle royale mode. Meluncurkan mode saat pasar tidak begitu ramai kemungkinan ide yang tidak begitu baik.


Editor : Dini Listiyani