Blizzard Belum Punya Rencana untuk Warcraft 4

Dini Listiyani ยท Kamis, 08 November 2018 - 09:20 WIB
Blizzard Belum Punya Rencana untuk Warcraft 4

Blizzard Belum Punya Rencana untuk Warcraft 4 (Foto: Blizzard)

CALIFORNIA, iNews.id - Blizzard rupanya belum memiliki rencana untuk membuat Warcraft 4 pada saat ini. Namun, pengembang game ini tidak menutup kemungkinan akan mengeluarkan game Warcraft 4 di masa depan.

Blizzard Senior Producer Pete Stilwell telah mengungkapkan saat ini tidak memiliki rencana Warcraft 4. Namun, meluncurkan sekuel dari seri Blizzard lebih memungkinkan.

"Maksudnya, saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tapi kami tidak memiliki rencana apa pun di sekitar (Warcraft 4) pada saat ini. Mendapatkan (Warcraft III: Reforged) benar, saya pikir merupakan prioritas utama pertama dan utama kami," katanya pada saat BlizzCon 2018 yang dikutip dari Games Spot, Kamis (8/11/2018).

Blizzard telah mengumumkan Warcraft 3: Reforged yang pada dasarnya merupakan remaster dari game original Warcraft 3 dan pengembangannya. Pada Warcraft 3: Reforged, pengembang memberikan grafis baru dan fitur multiplayer yang diperbarui.

Selain itu, Blizzard juga memperbarui UI dan juga meningkatkan dunia editor pada game tersebut. Tak ketinggalan, Reforged mendukung resolusi 4K.

Warcraft III pertama kali dirilis pada Juli 2002, sekitar dua tahun sebelum debut game online World of Worcraft. Selain beberapa tambahan bertema Warcraft di Heroes of Storm, penggembar seri strategi realt-time belum melihat pengumuman besar sejak dirilis 2003.


Editor : Dini Listiyani