EA Terus Mencari Cara untuk Bawa Apex Legends ke Mobile

Dini Listiyani ยท Kamis, 09 Mei 2019 - 07:00 WIB
EA Terus Mencari Cara untuk Bawa Apex Legends ke Mobile

EA berencana untuk membawa battle royale game populernya, Apex Legends ke seluler. (Foto: Ubergizmo)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - EA berencana untuk membawa battle royale game populernya, Apex Legends ke seluler. Rencana tersebut diungkapkan EA selama panggilan pendapatan.

Selama panggilan pendapatan EA baru-baru ini, perusahaan mengonfirmasi mereka sedang dalam negosiasi untuk membawa game Apex Legends ke perangkat seluler. Sayangnya, perusahaan game ini tidak menyebutkan kapan akan dilakukan.

Melansir Ubergizmo, Kamis (9/5/2019), tapi jika Anda masih aktif bermain game dan tidak keberatan bisa membawanya saat bepergian, maka langkah EA ini menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan.

"Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dan mobile, dan kami akan memperbarui Anda mengenai time frames saat negosiasi tersebut selesai. Kami menerbitkan Apex Legends sendiri di Korea. Game ini menawarkan kesempatan bagi kami untuk membangun koneksi langsung dengan para pemain kami di sana," kata EA.

Kabar soal kemungkinan Apex Legends dibawa ke mobile sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Pada saat itu, EA mengatakan, sedang mencari cara membawa game ke mobile dan cross-play setiap waktu.

EA juga mencatat, Apex Legends adalah franchise dengan pertumbuhan tercepat yang pernah mereka miliki. Dalam kurung waktu seminggu setelah rilis, game besutan Respawn ini berhasil menarik 25 juta pemain.

Saat ini, game Apex Legends bisa dimainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Nah, penambahan game Apex Legends ke mobile bisa memperluas pemain.


Editor : Tuty Ocktaviany