Edukasi Masyarakat soal Keamanan Finansial, Akulaku Gelar Karnaval

Dini Listiyani ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 16:35 WIB
Edukasi Masyarakat soal Keamanan Finansial, Akulaku Gelar Karnaval

Akulaku bakal gelar karnaval pada 16-17 Maret 2019. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani).

JAKARTA, iNews.id - Akulaku segera menggelar Karnaval pada 16-17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall. Acara tersebut akan menyuguhkan berbagai aktivitas mulai dari talk show hingga live music.

Penyelenggaraan acara ini bertujuan sebagai sarana edukasi keamanan layanan finansial dari Akulaku dan peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas.

"Digelarnya acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka bisa menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku," kata Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih dalam keterangan kepada iNews.id, Kamis (14/3/2019).

Selain itu, dalam rangka memperingati ‘Hari Perempuan Internasional,’ Akulaku akan menghadirkan sesi talk show inspiratif dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bangkit dari penyakit kanker yang dideritanya sebagai gerakan untuk terus mendukung awareness mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Untuk memeriahkan acara, acara ini, pengunjung dapat menikmati penampilan musisi ternama tanah air, The Soulful dan Project Pop masing-masing pada hari Sabtu dan Minggu.

Terlepas dari itu, Akulaku berharap dengan acara Karnaval, pelanggannya bisa merasa lebih dekat dan mendapatkan lebih banyak informasi mengenai dunia e-commerce dan fintech. Selain itu, pelanggan juga diharapkan bisa mendapatkan informasi mengenai dunia e-commerce dan fintech.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : akulaku