Epic Ajak Gamer Uji Private Spectator Mode untuk Fortnite

Dini Listiyani ยท Sabtu, 26 Januari 2019 - 10:01 WIB
Epic Ajak Gamer Uji Private Spectator Mode untuk Fortnite

Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games akan menambahkan fitur spectator mode ke game Fortnite. Kehadiran fitur ini diketahui dari e-mail yang dikirim Epic ke sejumlah pengguna.

E-mail yang dikirimkan Epic ke sejumlah pengguna mengajak mereka untuk berpartisipasi pada sesi pengujian private untuk spectator mode. Jika pengguna setuju, maka mereka bisa merasakan fitur dan tool yang belum dirilis.

"Apakah Anda tertarik bergabung dengan Epic Games untuk sesi pengujian private Fortnite eksklusif di Los Angeles, California? Jika dipilih, Anda akan memainkan pertandingan khusus untuk membantu kami menguji fitur dan tool yang belum dirilis yang akan digunakan dalam event mendatang," bunyi e-mail Epic sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (26/1/2019).

Sebagai imbalan, Epic juga menawarkan gamer yang bersedia untuk ikut serta makanan gratis dan V-Buck (uang virtual dalam game) untuk membantu mereka meningkatkan tool di Fortnite. Sayangnya, jumlah V-Buck yang akan diberikan belum diketahui.

Selain itu, e-mail juga tidak menyebutkan kapan fitur akan dirilis ke publik yang lebih luas. Tapi, setidaknya e-mail tersebut mengonfirmasi kehadiran fitur baru dalam game Fortnite.

Dilaporkan dari NDTV, laporan juga merujuk pada leaker Fortnite Lucas Yoshi yang men-tweet sebuah gambar seperti kode game yang menyebutkan tombol spectate.

"Jadi, sepertinya tombol 'join as player' terkait dengan spectating? Saya akan melihat sedikit lagi," bunyi cuitan tersebut, diikuti tweet kedua yang menyebutkan fitur ditambahkan dalam pembaruan Fortnite 7.20 bersama dengan  ">InSpectatorQueueType >PassThrough >SpectateButton >ToggleSpectator".


Editor : Dini Listiyani