Epic Akan Bikin Perubahan, Salah Satunya soal Quad Launcher

Dini Listiyani ยท Selasa, 22 Januari 2019 - 18:06 WIB
Epic Akan Bikin Perubahan, Salah Satunya soal Quad Launcher

Epic Games memiliki rencana perubahan untuk Fortnite. (Foto: Slashgear)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games memiliki rencana perubahan untuk Fortnite akhir pekan ini. Salah satu perubahan yang direncanakan ialah terkait Quad Launcher.

Full list item di dalam game yang akan dihapus belum terungkap. Tapi, pemimpin desain Battle Royale Eric Williamson mengungkapkan di Twitter Quad Launcher akan ada di antara mereka.

Quad Launcher merupakan senjata peledak yang akhirnya dikecam pengguna. Banyak yang mengeluhkan senjata tersebut terlalu kuat, terutama saat sampai pada akhir permainan. 

Senjata itu menahan empat roket pada satu waktu, yang bisa dengan cepat diluncurkan back-to-back, menghancurkan struktur, dan terkadang menjatuhkan pemain hanya dengan beberapa klik.

Epic rupanya mendengar keluhan tersebut dan memilih unutuk melompati senjata, mengeluarkannya seperti Infinity Blade sebelumnya.

Menurut William, Epic Games juga akan melompati beberapa item lain pekan ini. Tapi, dia tidak mengungkapkan item apa yang akan dibuat.

Di samping itu, pengembang Fortnite juga merencanakan penyesuaian kecil untuk melindungi ketersediaan. Bahkan, Epic juga akan mengurangi ketersediaan barang mobilitas dengan menurunkan seberapa sering mereka muncul.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, perubahan akan tiba pekan ini. Tapi, tidak ada detail tambahan yang diberikan oleh Williamson.


Editor : Tuty Ocktaviany