Epic Games Tunda Update Fortnite Versi 7.40 , Ini Alasannya

Dini Listiyani ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 14:19 WIB
Epic Games Tunda Update Fortnite Versi 7.40 , Ini Alasannya

Game Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Update untuk game Fortnite terpaksa ditunda. Pasalnya, Epic Games, pengembang Fortnite, menemukan bug di dalam aplikasi pada menit-menit terakhir.

Epic Games biasanya merilis pembaruan di pagi hari. Terkadang, pengembang Fortnite menunda pembaruan atau fitur karena masalah ditemukan mendekati waktu rilis.

Dalam tweet baru-baru ini, Epic terpaksa menunda pembaruan versi 7.40 karena ada masalah di menit terakhir. Perusahaan tidak memberikan rincian soal masalah tersebut, mereka hanya menyatakan tidak akan merilis pembaruan sesuai yang dijadwalkan.

Jadwal update baru belum disediakan Epic Games saat ini. Tapi, penundaan ini disinyalir tidak akan memakan waktu yang cukup lama.

Versi 7.40 meruapakan salah satu dari sedikit pembaruan yang tersisa untuk Fortnite Season 7. Pembaruan tertunda ini akan membawa sejumlah item baru dan tweak game seperti Infrantry Rifle, seperti dilaporkan Slash Gears, Rabu (13/2/2019).

Epic belum memberikan detail terkait dengan Infrantry Rifle, tapi senjata api ini akan mampu menangani gaya tempur unik game Fortnite. Di samping itu, Epic belum memberikan patch versi 7.40 tapi telah menyatakan pada Reddit, pemain bisa berharap untuk melihat penyesuaian gameplay baru dan peningkatan untuk menyeimbangkan.

Editor : Dini Listiyani