Event Share The Love di Fortnite Bawa Cuddle Heart dan Tantangan Baru

Dini Listiyani ยท Sabtu, 09 Februari 2019 - 17:01 WIB
Event Share The Love di Fortnite Bawa Cuddle Heart dan Tantangan Baru

Event Share The Love (Foto: Epic Games)

CALIFORNIA, iNews.id - Epic telah merilis event baru 'Share The Love'. Event dalam game tersebut akan berlangsung hingga 27 Februari 2019.

Event Share The Love terbaru ditujukan untuk memeriahkan Valentine's Day karena tema berwarna pink dan hati. Dengan event ini, para pemain memiliki akses ke Overtime Challenges dan kesempatan mendapatkan Cuddle Heats untuk item mereka.

Cuddle Hearts bermanfaat hanya untuk pemain dengan Creator Code dan mereka yang saat ini mendukung kreator. Cuddle akan tersedia hingga 22 Februari 2019.

Pada akhir pekan 15-17 Februari dan 22-24 Februari, para pemain akan menuai poin pengalaman ganda, sehingga memberikan mereka kesempatan terakhir untuk menaikkan tingkat Battle Pass sebelum musim pertandingan berakhir.

Selain itu, event juga akan mencakup rotasi harian pulau-pulau unggulan sebagai bagian dari Featured Island Frenzy yang dijadwalkan berjalan mulai 12 Februari hingga 22 Februari 2019, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Sabtu (9/2/2019).

Epic Games, pengembang Fortnite, juga menyiapkan Share The Love Competitive Series yang akan mencakup beberapa pertandingan penempatan akhir pekan. Bagi yang mendapatkan skor di slot teratas akan menjadi divisi yang lebih tinggi, sehingga memiliki peluang untuk maju hingga Champion Division.


Editor : Dini Listiyani