Final Fantasy Digital Card Game Hadir di Smartphone

Dini Listiyani ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 18:30 WIB
Final Fantasy Digital Card Game Hadir di Smartphone

Final Fantasy (Foto: Square Enix)

CALIFORNIA, iNews.id - Game Final Fantasy telah tersedia untuk para pemain di Android dan iOS. Kini, Square Enix membawa genre baru untuk Final Fantasy yakni card game.

Square Enix baru saja mengumumkan kehadiran Final Fantasy Digital Card Game untuk PC dan juga smartphone. Pengembang berencana untuk menjalankan beta tertutup antara 18-25 Januari 2019, tapi hanya untuk di Jepang.

Seperti diketahui, game ini akan memungkinkan pemain untuk membangun deck mereka sendiri yang terdiri atas karakter Final Fantasy dan menghadapi pemain lain dalam mode PvP, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Jumat (11/1/2019).

Setiap games Final Fantasy dirancang untuk bertahan selama 12 putaran. Selain itu, tidak ada yang diketahui tentang gameplay.

Tampilan mungkin tidak akan terlihat begitu bagus. Sebab, pengembang memutuskan untuk menggunakan desain 16-bit untuk karakter dan summons.

Terakhir, Final Fantasy Digital Card Games akan diluncurkan di platform Yahoo Jepan Games Plus pada 2019. Square Enix diharapkan akan membawa sejumlah informasi lain pada saat peluncuran.


Editor : Dini Listiyani