Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis dalam Beberapa Bagian

Dini Listiyani ยท Sabtu, 11 Mei 2019 - 13:01 WIB
Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis dalam Beberapa Bagian

Final Fantasy VII Remake akan dirilis dalam beberapa bagian (Foto: Square Enix)

LOS ANGELES, iNews.id - Square Enix akhirnya merilis rekaman baru Final Fantasy VII Remake. Rekaman itu memperlihatkan beberapa gameplay menarik dari Final Fantasy VII Remake.

Dalam keterangan pers yang dipajang di website Jepangnya, Square Enix menulis Final Fantasy VII Remake menuju ke PlayStation 4 (PS4). Kini, sebagian besar konten asli sedang dikerjakan ulang Square Enix, dan dengan demikian game akan berada di beberapa bagian.

"Lebih banyak informasi akan dipublikasikan pada Juni ini. Jadi tetaplah di sini," kata pengembang game di website-nya yang dikutip iNews.id dari Ubergizmo, Sabtu (11/5/2019).

Sebelumnya dilaporkan, game Final Fantasy VII Remake bisa dirilis dalam beberapa bagian. Sekarang kabar soal game dirilis dalam beberapa bagian telah dikonfirmasi oleh Square Enix.

Final Fantasy VII Remake bukan game pertama Square Enix yang dirilis dalam banyak bagian. Sebelumnya, saat perusahaan menerbitkan franchise Hitman, reboot game 2016 juga dirilis di beberapa bagian.

Sayangnya, tidak dibeberkan alasan Square Enix mengambil langkah yang sama di Final Fantasy VII Remake. Tapi, kemungkinan mereka mengantisipasi game tersebut cukup besar untuk menjamin rilis dalam berbagai tahap.

Oleh karena itu, Square Enix akan membeberkan lebih banyak informasi pada Juni mendatang saat E3 2019 yang diselenggarakan di Los Angeles Convention Center, Los Angeles.


Editor : Dini Listiyani