Fortnite Chapter 2 Bocor lewat App Store, Isyaratkan Kehadiran Peta Baru

Dini Listiyani ยท Sabtu, 12 Oktober 2019 - 11:15 WIB
Fortnite Chapter 2 Bocor lewat App Store, Isyaratkan Kehadiran Peta Baru

Bocoran gambar Fortnite Chapter 2 (Foto: Twitter)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games tampaknya sedang mempersiapkan perubahan untuk Fortnite. Sebab, gambar Fortnite Chapter 2 bocor di Apple Store dalam bahasa Italia.

Gambar yang bocor menunjukkan beberapa perubahan besar karena tim yang terdiri atas tiga pemaian memandang ke seberang sungai dengan perahu-perahu mengambang. Ada juga bangunan besar di sebelah kanan, dan semuanya menunjukkan ada peta baru segera hadir.

Dikutip dari Venture Beat, Sabtu (12/10/2019), peta baru muncul konsisten dengan gagasan mengenai chapter baru. Fortnite Season 10 berakhir pada 13 Oktober. Jadi, spekulasi kehadiran chapter 2 ini semakin menguat.

Seorang juru bicara Epic mengatakan perusahaan tidak mengomentari kebocoran atau spekulasi. Gambar yang bocor pun dihapus, tapi pengguna berhasil mengabadikannya dan membagikannya ke media sosial.

Layaknya Epic, Apple juga enggan berkomentar mengenai bocoran gambar Fortnite Chapter 2 di App Store. Mempersiapkan sesuatu yang baru untuk Fortnite terbilang masuk akal karena perusahaan memiliki tim besar yang selalu membuat langkah tetap kompetitif dalam battle royale.

Game saingannya, Apex Legends telah meluncurkan beta baru minggu ini. Peta baru ini membantu Apex Legends mendapatkan kembali beberapa pemain dan tampaknya wajar kalau Epic juga melakukan sesuatu yang serupa.


Editor : Dini Listiyani