Fortnite iOS Mendapatkan Pembaruan Stabilitas

Dini Listiyani ยท Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:03 WIB
Fortnite iOS Mendapatkan Pembaruan Stabilitas

Fortnite iOS Mendapatkan Pembaruan Stabilitas (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games merilis Fortnite update 8.11.1 untuk iOS. Pembaruan Fortnite tersebut membawa sejumlah perbaikan bug stabilitas.

Fortnite Season 8 cukup populer bagi para pemain judul battle royale ini. Tapi, pembaruan membawa sejumlah bug bersamanya.

Masalah yang memengaruhi konsol dan pemain PC terbilang kecil. Masalah kinerja utama justru memengaruhi kinerja utama pemain Fortnite di mobile dan setidaknya sebagian terkait dengan fitur video chat aplikasi.

Epic Game menonaktifkan voice chat di iOS beberapa hari lalu untuk mengatasi masalah ini. Lalu, pengembang Fortnite ini mengaktifkan kembali fitur voice chat secara singkat dan menonaktifkannya lagi.

Fungsi voice chat dalam game versi Android kembali aktif pada awal minggu ini. Tapi, fitur tersebut belum kembali untuk iPhone dan iPad.

Kendati demikian, Epic telah membuat kemajuan untuk para pemain iOS-nya yakni dengan merilis update 8.11.1 yang membawa sejumlah perbaikan. Patch diumumkan pada subreddit FortniteMobile, di mana Epic mengatakan update itu dimaksudkan untuk membantu sejumlah masalah stabilitas yang dialami pemain.

Mengutip Slash Gears, Sabtu (23/3/2019), Epic memperingatkan para pemain, patch yang baru dirilisnya tidak dimaksudkan untuk mengatasi semua masalah. Tapi, memberikan perusahaan cara baru untuk mendapatkan data crash dan membantunya menangani masalah-masalah yang ada dengan lebih baik.

Dalam sebuah pernyataan setelah rilis update, Epic mengatakan telah memverifikasi versi baru melakukan banyak hal untuk meningkatkan stabilitas. Tapi, fitur voice chat akan dinonaktifkan untuk sementara waktu sembari Epic mengevaluasi hasil tes suara singkat.


Editor : Dini Listiyani